Muspika Medan Selayang dan Satgas Siap ‘Perangi’ Narkoba

Guna memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Medan Sunggal bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Medan Selayang menggelar koordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba dalam kaitannya dengan Kampung Anti Narkoba, di Aula Kantor Camat Medan Selayang, Jalan Bunga Cempaka Nomor. 54 – A Medan.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK dalam kesempatannya, mengajak seluruh masyarakat Medan Selayang untuk bersama – sama memerangi narkotika. “Mengingat banyaknya kasus narkoba di wilayah ini, saya meminta sekaligus mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Medan Selayang untuk berperan aktif memerangi narkotika,” kata Kompol Daniel, di hadapan seratusan hadirin yang memenuhi aula Kantor Camat Medan Selayang seperti dihimpun GoSumut..Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menegaskan, agar warga masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan serta memberi informasi kepada pihak berwenang terkait peredaran narkotika. “Warga masyarakakat tidak perlu takut memberikan informasi sehubungan dengan maraknya peredaran narkotika di Kecamatan Medan Selayang ini,” tegas alumnus Akpol tahun 2004 ini.
Sementara, Camat Medan Selayang, Sutan T Lubis juga mengatakan hal yang sama seperti dikatakan Kapolesk Sunggal.Ia berharap, warga dan Satgas Anti Narkoba untuk selalu aktif dan berkoordinasi guna memberantas peredaran narkotika di Medan Selayang.

Hal senada juga diungkapkan Komandan Rayon Militer (Danramil) Medan dihan, Kapten Inf. Zulkarnain. Orang nomor satu di Komando Rayon Militer Medan Tuntungan ini mengimbau kepada masyarakat untuk bersama dan tidak perlu takut dalam upaya memerangi narkotika. “Guna memberantas narkotika, masyarakat tidak perlu takut melaporkannya kepada pihak keamanan, khususnya kepada pihak Kepolisian,’ imabaunya.

Pantauan di lokasi, acara yang dihadiri seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Selayang serta steakholder lainnya berlangsung aman dan nyaman hingga akhir acara.

 

Sumber : https://www.gosumut.com/berita/baca/2017/03/12/muspika-medan-selayang-dan-satgas-siap-perangi-narkoba#sthash.HrzvauSQ.dpbs

Add Comment